PahalaBerbagi - Kali ini PahalaBerbagi akan berbagi Makalah Analisa Manajemen Sumber Daya Manusia di KFC yang berjumlah total 7 halaman. yang dibagi menjadi 3 Bab yang terdiri dari:
BAB I PENDAHULUAN
1.1. Latar Belakang
1.1. Latar Belakang
1.2. Sejarah Perusahaan
BAB II ANALISIS MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA
2.1. Analisis Jabatan
2.2. Perencanaan SDM
2.3. Rekrutmen
2.4. Seleksi
2.5. Orientasi dan Penempatan
2.6. Pelatihan dan Pengembangan
2.7. Perencanaan Karir
2.8. Penilaian Kinerja
2.9. Kompensasi Finansial Langsung
2.10. Tunjangan dan Imbalan Nonfinansial
2.11. Keselamatan dan Kesehatan Kerja
2.12. Serikat Pekerja dan Hubungan Industrial
BAB III KESIMPULAN DAN REKOMENDASI
3.1. Kesimpulan
3.2. Rekomendasi
DAFTAR PUSTAKA
Sebelum kita beranjak ke Makalah Analisa Manajemen Sumber Daya Manusia di KFC, tidak adak salahnya kita memahami hal-hal mendasar seperti berikut ini:
PENGERTIAN MAKALAH
Makalah adalah suatu karya tulis ilmiah yang membahas suatu topik tertentu yang tercakup dalam ruang lingkup pengetahuan. Suatu makalah memiliki sistematika yang dibagi menjadi empat bab, yakni pendahuluan, studi kepustakaan, pembahasan dan kesimpulan atau penutup. Tetapi kadang untuk makalah yang sederhana, studi kepustakaan dan pembahasan disatukan dalam satu bab saja, yaitu ke dalam bab pembahasan.
PENGERTIAN ANALISA
Analisa adalah suatu usaha dalam mengamati secara detail pada suatu hal atau benda dengan cara menguraikan komponen-komponen pembentuknya atau menyusun komponen tersebut untuk dikaji lebih lanjut. (sumber: pengertiandefinisi.com)
PENGERTIAN MANAJEMEN
Manajemen merupakan suatu ilmu pengetahuan yang sistematis agar dapat memahami mengapa dan bagaimana manusia saling bekerja sama agar dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain maupun golongan tertentu dan masyarakat luas. (sumber: jurnal.id)
PENGERTIAN ANALISIS MANAJEMEN
Analisis manajemen adalah suatu proses merinci dan menilai keadaan lingkungan guna memperoleh informasi kemampuan dan sumber daya yang berpengaruh kuat terhadap keberhasilan organisasi meraih visi, misi, dan dasar menentukan tujuan, sasaran yang rasional, logis dicapai. (sumber: ustjogja.ac.id)
KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC)
KFC adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc., yang bermarkas di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Didirikan oleh Col. Harland Sanders pada tahun 1952, KFC dikenal terutama karena ayam gorengnya, yang biasa disajikan dalam bucket. Di Indonesia, pemegang hak waralaba tunggal KFC adalah PT. Fastfood Indonesia, Tbk yang didirikan oleh Kelompok Usaha Gelael pada tahun 1978, dan terdaftar sebagai perusahaan publik sejak tahun 1994. Restoran KFC pertama di Indonesia dibuka pada bulan Oktober 1979 di Jalan Melawai, Jakarta. Pada saat ini outlet KFC telah tersebar ke hampir seluruh Nusantara diantaranya ada di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado, dll.
Untuk membaca atau mengunduh Makalah Analisa Manajemen Sumber Daya Manusia di KFC selengkapnya, silahkan klik tautan-tautan di bawah ini!
ConversionConversion EmoticonEmoticon