[Surat Resmi] Contoh Surat Lamaran Kerja 2017

Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja 2017 - Pada kesempatan ini saya coba berikan beberapa contoh surat lamaran kerja yang bisa kamu copy atau download dalam bentuk file docx untuk keperluan melamar kerja anda yang sangat dibutuhkan oleh semua kalangan, baik untuk kamu yang sudah lulus SMA, SMK atau Kuliah.


Kepada YTH.
HRD Manager
PT. EMPEROR PUTWEAR INDONESIA
 
Dengan hormat, Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama : ………………………………………………
Tempat, Tanggal Lahir : ………………………………
Alamat : ……………………………………………….
No. kontak : …………………………………………….
Pendidikan terakhir : ……………………………………

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Operator Jahit. Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara.

                                                                                                             Terima kasih.
                                                                                                             Hormat Saya



                                                                                                     …………………………..

Lampiran :
• Daftar riwayat hidup
• Foto ID (KTP)
• Surat Izin Orang Tua
• Foto 3x4
• KIR Dokter


Download
Lamaran Kerja.docx
Size : 20.4 KB

Previous
Next Post »
Thanks for your comment